Blog Resmi Ditutup

April232012
Assalamualaikum.wr.wb hai sobat mwb..gmn kbr?blognya sepi banget, namanya jg blog mati, hehe saya mohon maaf kepada sobat mwb karena saya sudah lama gak aktif lagi ngeblog, padatnya kesibukan di dunia nyata yang emang gak bisa ditinggal dan kebosananpun mulai hinggap. itu yang membuat kita berpisah. jadi blog ini resmi di tutup. buat sobat mwb yang follownya bisa diw hapus.. sekali lagi mohon maaf..sekian... [Baca selengkapnya]

Video Kocak Antonim Cilacap

February162012
Assalamualaikum Wr Wb Kali ini saya gak posting trik ataupun tips..tapi kali ini saya mau membagikan Video Kocak Antonim Cilacap video ini cukup ampuh untuk membuat kita bisa tertawa, nah.. dengan tertawa.. rasa boring, bt, jenuh, galau, atau istilah kerenya Suwunk..semua itu bisa hilang dengan sekejap. (menurut saya sih)penasaran.. simak dulu sedikit cerita dibawah ini: Diceritaken pada suatu hari di suatu kelas... [Baca selengkapnya]

Trik Membuka Situs Yang Di Blokir Operator

February132012
Assalamualaikum Wr Wb Langsung saja gak bisa banyak basa basi..kali ini saya akan berbagi trik membuka situs yang diblokir operator. sebenarnya triknya cukup mudah, mungkin jg sudah bnyak yang tau, buat yang blum tau saja silahkan disimak..yang sudah tau pura-pura gak tau aja ya.. caranya: silahkan masuk ke flyproxy.com>masukkan url yang dituju ke kolom url>klik go..nah situs yang tadinya diblokir sama operator... [Baca selengkapnya]

Tips Pintar Memilih Hp Android

February112012
ThumbnailAssalamualaikum Wr Wb gimana kabarnya sobat..? mudah-mudahan dalam keadaan sehat dan sukses selalu..amiin. mungkin sudah hampir satu bulan saya gak buka blog, itu dikarenakan kesibukan dunia nyata yang padat dan kebosanan yang hinggap. Berhubung mantan saya kebingungan mau memilih hp Android karena banyaknya pilihan, Memilih hp Android tidaklah mudah, Terlebih lagi sekarang banyak sekali hp Android, mulai dari harga yang murah sampai yang... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas